DOD bebek/itik Alabio Harga Murah Hari Ini Di CV SAHABAT TERNAK KEDIRI

Peternakan  sebagai salah satu sub sektor dalam sektor pertanian merupakan bagian penting dalam pertanian di Indonesia. Oleh karena itu, pembangunan sektor peternakan diarahkan untuk meningkatkan pendapatan peternak.  Selain itu  konsumsi protein hewani diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk. Beternak itik dapat menjadi salah satu solusi yang dapat dilakukan dalam peningkatan produk penghasil protein hewani maupun pendapatan peternak.
CV SAHABAT TERNAK KEDIRI merupakan penyedia bibit ternak unggul yang salah satu komoditi unggulannya adalah itik, Adapun jenis bibit itik yang disediakan oleh CV SAHABAT TERNAK KEDIRI :
1.       Itik Alabio

Itik Alabio merupakan itik lokal yang berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. Itik ini sebagai penghasil telur maupun daging. Konsumen biasanya membeli itik betina sebagai penghasil telur dan itik jantan sebagai penghasil daging.
2.       Itik Mojosari

Itik Mojosari merupakan itik petelur unggul lokal yang berasal dari Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Itik ini banyak digemari konsumen baik sebagai penghasil telur maupun daging.
3.       Itik Peking Mojosari Putih (PMP)

Itik PMP merupakan itik hasil persilangan antara itik Peking dan Itik Mojosari Putih. Itik PMP di kembangkan sebagai penghasil daging.

CV SAHABAT TERNAK KEDIRI juga memberikan pelayanan konsultasi bagi pelanggan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk mengembangkan usaha dalam bidang peternakan, sehingga kebutuhan protein hewani diharapkan semakin terpenuhi. Dengan disediakan jasa konsultasi diharapkan dapat membantu dan memudahkan masyarakat yang baru bergabung dalam usaha peternakan.