Harga Jual bebek Hibrida Pedaging dan Petelur Terbaru di 2020

Bebek hibrida merupakan salah satu bebek yang menjadi favorit keluarga Indonesia. Bebek hibrida mempunyai rasa yang lebih lezat, gurih dan mempunyai tekstur daging yang padat. Bebek hibrida mempunyai pertumbuhan yang cepat. Bebek hibrida dapat dikategorikan menjadi bebek pedaging dan petelur. Bebek hibrida pejantan lebih cepat berkembang dibandingkan bebek betina sehingga lebih potensial dijadikan pedaging. Sedangkan bebek betina dijadikan bebek petelur. Berbeda dengan bebek mojosari atau bebek tegal, maka telur bebek hibrida lebih cocok dijadikan telur tetas dibandingkan  telur konsumsi karena warnanya agak putih kotor. Harga bebek hibrida sendiri lebih terjangkau dibandingakan bebek dari China yaitu bebek peking.

Bebek mojosari petelur sampai saat ini merupakan bebek yang sangat potensial dijadikan bebek petelur pilihan. Warna telurnya yang biru kehijauan sangat menggoda saat dijadikan telur asin, bobotnya sangat besar sehingga sangat cocok dijadikan telur konsumsi keluarga Indonesia. Bobotnya bisa mencapai 70 gram per butir.

Harga bibit bebek mojosari untuk area Pulau Jawa berkisar Rp4000 – Rp 4500 per ekor tergantung jumlah pemesanan. Bebek mojosari dapat mulai bertelur pada umur 5-6 bulan dengan jumlah yang berbeda tergantung pola pakan dan pemeliharaan. untuk bebek mojosari yang dipelihara secara semin intensif maka akan menghasilkan 250 butir/ ekor/ tahun sedangkan yang dipelihara secara intensif akan menghasilkan sekitar 300 butir telur/ ekor/ tahun. Dengan produktivitas tinggi menempatkan bebek petelur mojosari sebagai jawara penghasil telur lokal Indonesia yang potensial.

Harga DOD bebek petelur tersebut untuk wilayah diluar pulau Jawa mengalami perbedaan. Hal tersebut disebabkan karena adanya ongkos kirim. Perlu diketahui untuk pengiriman luar pulau kami menggunakan kargo udara jadi harganya mengalami perubahan dibandingkan harga pulau Jawa. Sedangkan harga dod bebek pedaging peking saat ini  masih berada pada harga Rp7500– Rp8000 per ekor untuk wilayah pulau Jawa. bebek peking saat ini merupakan bebek dengan penghasil daging yang banyak, mempunyai harga jual yang stabil dan mempunyai banyak peminat. tak mengherankan bila pemesanan bebek peking terus mengalami kenaikan yang berarti. Hal tersebut dipengaruhi gaya hidup, tingkat konsumtif masyarakat yang mengalami perubahan.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan DOD bebek peking, bebek hibrida dan bebek mojosari baik untuk wilayah Pulau Jawa maupun wilayah luar Pulau Jawa. Untuk pemesanan hubungi kami segera di:

SMS/TELP/WHATSAPP:085211122369